Friday 15 November 2013

Naksir pada sahabat cowok



Tadinya, ia hanya sahabat namun kelamaan perasaan cinta semakin menggila dan ingin menjadikannya lebih dari sekadar sahabat. Biar nggak penasaran dan sibuk menebak, mari kita cari tahu yang sebenarnya dengan cara :

Weekend
Kita mesti aktif, jika ada waktu ajak si dia makan atau nonton bareng. Alhasil, semakin sering bertemu si dia akan menganggap kita lebih dari sekadar teman.
 
Cerdas 
Rajin membaca dan browsing pastinya amongan kita lebih beragam. apalagi kalau dia nggak tahu kemudian kita bisa menjelaskannya. dia akan kagum pada kecerdasan kita yang luas.
 
Suprise
 
Berikan kejutan agar si dia nggak bosan seperti saat ultah kita berikan hadiah istimewa. Buat pesta kecil sama teman-teman dekatnya agar dia senang. Berikan pemahaman sama teman-teman yang lain kalau pesta itu ide kita saat si dia menanyakan. Luar Biasa

Perhatian
Terus bagaimana cara agar dia tahu perasaan kita? yakni berikan perhatian kecil saja seperti ingatkan dia makan siang atau jenguk waktu sakit dan siap jadi tempat curhat tiap ada masalah. Tanyakan kabarnya tapi jangan keseringan. Meski hanya perhatian kecil, dia pasti senang banget, deh.

Hobi baru
Cowok itu senang dengan cewek yang memiliki hobi yang sama. ajukan diri buat menemani meski kita nggak minat. Misalnya, si dia suka dengan modifikasi, belikan saja beberapa majalah otomotif.

Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment