Thursday 10 October 2013

Asik, dietku berhasil. Tandanya ?



Upaya menurunkan berat badan berasal dari ketekunan dan kerja keras. Jika berhasil itu merupakan apresiasi yang manis akan menyertai langkah ke depan.Berikut beberapa tanda yang menyuarakan bahwa diet Anda berhasil.

Pakaian terasa nyaman
Saat Anda memakai baju, anda merasa pas dan nyaman. Anda juga tidak perlu menutupi lemak dengan jaket dan bahkan pakaian lama pun dapat dipakai kembali.

Bersemangat
Berat badan yang ideal secara tidak langsung akan mempengaruhi perubahan suasana hati Anda. Disamping lebih berenergi, kita akan menjadi lebih bahagia, percaya diri, dan semangat gairah anda meningkat. Hal ini terjadi karena perubahan suasana hati yang terjadi dan membawa dampak bagi penampilan fisik dengan proporsi tubuh yang jauh lebih baik

Tidur nyenyak
Pola hidup sehat yang selama ini Anda lakukan saat menjalani program penurunan berat badan akan berpengaruh terhadap kualitas tidur Anda. Kualitas tidur menjadi baik dan Anda bisa tidur dengan nyenyak.

Jarang memikirkan makanan
Anda hidup untuk makan mungkin menjadi pola pikir anda di awal namun begitu mengenal pola yang baru, anda tidak lagi memikirkan makanan sepanjang waktu.Ini merupakan pertanda bagus dan merupakan awal dari perubahan Anda!

Pujian
Perubahan fisik yang terjadi saat berat badan anda telah turun akan menuai pujian dari orang di sekeliling anda. Tidak hanya satu atau dua orang saja yang mengakuinya, tetapi banyak orang bilang bahwa anda memang kurusan dan pujian tersebut pun akan membuat Anda menjadi lebih bahagia karena anda telah sukses menjalani program penurunan berat badan.


No comments:

Post a Comment