Saturday 12 October 2013

Ciri gebetan minta ditembak

 


Pada saat PDKT sudah cukup lama, selalu ada pihak yang nyindir-nyindir gak sabaran minta ditembak misalnya tadi, sindiran kayak “maksud perhatian kamu selama ini itu apa?”

Jangan khawatir. Berikut ciri yang  gebetan minta ditembak. Siapa tahu dengan cara ini anda bisa membuatnya makin jatuh cinta pada anda.

Menyebut nama
Pada saat bercerita coba anda perhatikan, seberapa sering si dia menyebut nama anda dalam perbincangan itu. Mungkin nama anda sangat nyaman didengar oleh telinganya sehingga ia sering menyebutkannya.

Berusaha berdekatan
Jika memiliki rasa sayang pada anda, dia akan selalu berusaha untuk selalu dekat dengan Anda entah bagaimanapun caranya. Jangan berpikiran negatif dulu, ini wajar dilakukan olehnya karena si dia memang merasa nyaman saat di dekat Anda.

Merasa cuek
Terkadang cuek terhadap anda karen ia meyakinkan dirinya tentang rasa suka ataupun ia merasa gugup setiap ada di dekat anda. Mungkin juga ia takut anda malah mengabaikan dirinya apabila anda tahu ia jatuh cinta pada anda. Suit suit.

Tentang masa lalu
Dia berusaha menghindar tentang cerita cinta masa lalu bukan karena ia tidak jujur. Namun ia hanya ingin menjaga perasaan Anda. Yang diinginkannya adalah membuka suatu lembaran baru dan si dia tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kekasih lamanya.

Mengabaikan lawan jenisnya
Dia sering ada ketimbang lawan jenis lainnya, ini adalah tanda sedang jatuh cinta dengan anda. Ia akan berusaha memberi perhatian lebih pada anda, entah pandangan matanya, atau arah pembicaraannya. Ini berarti si dia memang jatuh cinta,  jadi anda patut berbangga karenanya.

Reaksi 
Misalkan anda perhatikan, saat ia sedang bercerita tentang suatu hal siapakah yang pertama kali dilihatnya. Pada umumnya dia akan lebih sering menatap orang yang disukainya saat berbicara. Apabila hal ini terjadi pada Anda, balas tatapan matanya dengan hangat. Sehingga ia akan merasa lebih nyaman dan diterima oleh Anda. Tanda lain si dia pengen ditembak adalah tiap mau perhatiin kamu, dia langsung negatif thinking “duh, aku kan bukan siapa-siapa kamu”. itu merupakan sinyal.

Mencari tahu
Berikan informasi sedikit demi sedikit sehingga si dia semakin tertarik dan merasa penasaran terhadap Anda. Pria memang suka tantangan. Namun ada baiknya jika kita tahu signal jika dia minta ditembak, seperti :
1. Tapi ketika si doi bilang “kita sebenernya apa?”. terus “enak ya punya pacar”.
2. “kok kamu larang-larang aku? Emang kamu siapanya aku?”. 
Dari kedua pertanyaan diatas terdengar sinis, namun percayalah itu adalah tanda si gebetan pengen ditembak.

No comments:

Post a Comment