Friday 11 October 2013

Mempertahankan Hubungan agar awet






Membina sebuah hubungan tidak selamanya berjalan dengan mulus, suatu ketika masalah datang menghampiri. Jika tidak bisa dikendalikan hubungan bisa kandas. Nah bagaimana cara membina hubungan agar tetap awet, berikut penjelasannya.

1. Refreshing
Ada baiknya mengajak pacar berjalan bersama, seperti ke taman hiburan. Tujuannya untuk membuat hubungan cinta semakin romantis.

2. Couple Stuff
Cobalah belikan baju couple kepada pasangan anda. Jika tidak anda bisa membelikan  aksesoris seperti kalung, gelang, jam tangan, mug, atau benda lainnya yang sering dilihat sang pacar. Ini akan membuat anda selalu dekat dan terasa kompak dengan pacar anda.

3. Suprise
Kado atau kejutan untuknya menunjukan kepedulian anda terhadap hubungan. Kado tidak harus mahal, yang murah pun tak apa asalkan bisa berkesan buat sang pacar.

4. Sepucuk surat
Perkembangan teknologi saat ini memberikan kemudahan dalam akses komunikasi misalkan melalui HP, Email ataupun Chatt. Tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan komunikasi melalui surat, justru lebih romantis kok.

5. Sikapi masalah
Masalah itu seperti sayur dengan garamnya yang akan membuat hubungan lebih berwarna, lebih berasa dan lebih dewasa. Masalah membuat hubungan cinta berjalan dengan indah. Ketika masalah datang, sikapilah dengan bijaksana.

No comments:

Post a Comment