Friday 11 October 2013

Apa sih kriteria cowok idaman





Cinta itu buta, jadi kesimpulannya cinta itu tidak melihat latar belakang karena cinta datang dengan tiba-tiba dan muncul dari lubuk hati yang terdalam.
 Berikut kriteria pria yang selama ini diidamkan wanita sebelum menjadi pendamping hidup : 

1. Mandiri
Menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtua, pria seperti ini menunjukkan ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Pria ini cenderung setia pada pasangan dan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya karena dia sadar untuk mencapai kesuksesan, dibutuhkan usaha dan kerja keras.

2. Memiliki rencana kedepan 
Pria yang siap mengarungi bahtera rumah tangga telah menyiapkan rencana baik jangka pendek maupun jangka panjang. Pria ini senang membantu oranglain dan jeli dalam melihat peluang bisnis, siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari. Beri dukungan saat dia mulai berinvestasi karena baginya itu merupakan bagian dari rencana masa depan.

3. Wawasan luas
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luas akan mudah mengambil hati banyak orang. Sehingga akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik, maka semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki karena dalam waktu yang tidak lama kesuksesan akan segera menghampiri.
 
4. Positif  Thingking
Kelebihan dan kekurangannya yang ia miliki dilihatnya sebagai suatu tantangan dan tanggung jawab tersendiri. Tidak mengenal kata malas atau tidak bisa, selalu ada alasan untuk belajar dan berusaha bahkan ia selalu berpikir positif dan optimistis untuk setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

No comments:

Post a Comment