Wednesday 23 October 2013

Tanda Pria Jatuh Cinta pada wanita




Seperti kata pepatah : gunung kan kudaki, lautan kan kusebrangi demi mendapatkan cintamu. Jatuh cinta itu berjuta rasanya seperti sayur dengan garamnya hehehe, pokoknya semua terasa enak deh. Jika anda adalah seorang wanita, sepertinya penting bagi anda untuk mengetahui apa saja tanda pria jatuh cinta pada anda. penasaran?

Tanda pria jatuh cinta pada anda :

Perhatian
Dia sering menanyakan kabar anda dan kadangkala menanyakan hal yang tidak penting. Tetapi ini merupakan bentuk ketertarikan dirinya kepada anda. Seperti menanyakan makanan kesukaan kamu atau hobi kamu, pokoknya macam-macamlah.

Salah tingkah
Terkadang ketika berbicara dengan anda mendadak keluar keringat dingin dikarenakan salah tingkahnya ketika dekat dengan anda. Jadilah pendengar yang baik, itu membuat pria lebih terasa di hargai.

Curi Pandang
Salah satunya tandanya adalah cukup melihat wajah anda walau hanya sebentar bisa sangat berarti baginya dan bahkan sering memuji anda. Itu artinya benih-benih cinta telah bersemi dihatinya !

Penampilan
Penampilan tiba-tiba berubah, coba anda lihat. Apakah pria yang anda duga jatuh cinta kepada anda menjadi lebih rapi dan lebih wangi dari sebelumnya ? buktikan sendiri !

PDKT
Ada banyak cara PDKT ketika pria tersebut jatuh cinta kepada anda seperti ngajak jalan, makan bareng dan bahkan mendadak memiliki kecocokan secara tiba-tiba misalnya dia mendadak menyukai catur. Padahal sebelumnya dia tidak menyukai catur. Tujuannya satu, agar bisa mendatangi dan bertatap muka dengan anda !


Ngobrol Asik
Pria suka bercanda dan paling senang jika wanita yang disukainya tertawa saat mendengar leluconnya. Pria lebih menyukai wanita yang tidak pelit tertawa daripada wanita cemberut yang dingin saat diberi lelucon.

Berkorban demi anda
Bagi Pria yang sedang jatuh cinta kepada anda, dengan senang hati melakukan apapun yang anda minta walaupun mungkin permintaan anda tergolong berat dan sangat sulit. 

Kejutan
Sering memberi hadiah dan kejutan adalah tanda seorang pria sedang berusaha membuat anda terkesan. Senyum anda saat bahagia menerima hadiah darinya menjadi hal yang sangat berarti buatnya.

Cemburu
Lihat ekspresinya ketika anda mengobrol berdua dengan lawan jenis, hmm lihatlah apakah dia cemburu melihat hal itu? 99 % pasti cemburu !


Setiap individu memiliki karakter yang berbeda. Semuanya tergantung pada anda dan pasangan anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment